Sky Aviation menggarap rute timur Indonesia



PT Sky Aviation telah merealisasikan secara resmi kontrak pengadaan 12 unit pesawat Sukhoi Superjet 100. SSJ 100 pun siap mengudara di langit timur Indonesia. Bagi Anda yang ingin menjajal terbang bersama pesawat buatan Rusia ini, simak dulu keunggulannya.

Sukhoi Superjet 100 yang dioperasikan oleh Sky Aviation memiliki kapasitas 87 kursi penumpang. Kabin pesawat terbagi menjadi dua kelas, yaitu kelas bisnis dan kelas ekonomi. Lihat suasana di dalam kabin dan kokpit SSJ 100 itu di tautan video ini.

Keistimewaan pesawat ini terletak pada teknologi mutakhir Rusia yang membuatnya bisa mendarat pada landasan pendek hanya sepanjang 1.600-1.800 meter. Landasan-landasan pendek semacam itu banyak terdapat di kasawan timur Indonesia.

Itulah mengapa Sky Aviation menyasar konsumen timur Indonesia dan menempatkan markasnya di Makassar, Sulawesi Selatan. Tak hanya handal di landasan pendek, Sukhoi Superjet 100 juga memiliki kemampuan jelajah 40 ribu kaki. Daya angkut pesawat ini pun cukup besar dengan kapasitas kargo lebih dari 4 ton.

SSJ 100 pun bisa menempuh jarak cukup jauh. “Saratnya teknologi pada pesawat ini membuat Sukhoi Superjet 100 bisa disebut Airbus kecil,” kata General Marketing PT Sky Aviation, Sutito Zainudin.

Apakah Anda semakin penasaran ingin mencoba Sukhoi Superjet 100? Tanggal 10 Maret 2013 tiket pesawat Sky Aviation sudah mulai dipasarkan secara reguler dengan rute domestik Indonesia timur.

Rute yang ditawarkan adalah Makassar-Sorong (Papua Barat), Makassar-Jayapura (Papua), Makassar-Luwuk (Sulawesi Tengah), Makassar-Denpasar (Bali), dan Makassar-Balikpapan (Kalimantan Timur).

Sebagai bentuk komitmen atas keselamatan penumpang, Sky Aviation memberlakukan Sky Protection di mana penumpang yang membeli tiket pesawat Sky sudah langsung diproteksi apabila terjadi kecelakaan. Proteksi itu sejumlah 1 ¼ miliar di luar asuransi yang sudah ditetapkan pemerintah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...